Ini Alasan Kenapa Musprov IMI DKI 2017 Hanya Akan Diikuti 44 Klub !

Sabtu, 18/02/2017 17:56 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Jadwal Musprov IMI DKI memang masih dibahas pada Rakerprov IMI DKI di hotel Fame, Gading Serpong, Tangerang, Sabtu (18/2) hari ini. Tapi, sudah bisa dipastikan hanya 44 klub yang nantinya memiliki hak suara untuk memilih ketum IMI yang baru.

“Kami mengikuti AD/ART yang berlaku bahwa klub yang berhak mengikuti Musprov IMI dan memiliki hak pilih yang mengikuti Rakerprov sejak 2014 hingga 2016. Dan klub tersebut tidak hanya rutin membayar iuran tahunan, juga aktif di kegiatan IMI DKI,” ujar Dodi Irawan, sekum IMI DKI kepada mobilinanews.

Nah, meski yang mengikuti Rakerprov sekarang ada 120 klub, tetapi nantinya yang memiliki hak suara hanya 44 klub sesuai dengan aturan dimaksud.

“Kami tidak ingin seperti Pengprov IMI lain yang sampai ratusan pemilik suara. Tapi, apakah mereka klub yang sah sesuai dengan regulasi yang berlaku?,” tanya Dodi.

Wah, siapa saja dong ke-44 klub tersebut? Silakan cek ke sekretariat Pengprov IMI DKI deh. (budi santen)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag