Chevrolet Cruze Orlando Indonesia Adakan Munas Pertama di Cibubur

Sabtu, 18/02/2017 20:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Komunitas para pengguna kendaraan merk Chevrolet di Indonesia yang bernama CruzOr Indonesia pada hari Minggu, 29 Januari 2017. Bertempat di Resto Caos Dahar Kota Wisata Cibubur untuk pertama kalinya mengadakan Musyawarah Nasional dalam rangka pelantikan dan pengukuhan ketua baru serta kepengurusan yang baru.

 Perkumpulan pengguna kendaraan merk Chevrolet dengan type Cruze dan Orlando ini di bentuk pada Desember 2013 dan hingga kini telah memiliki total 172 member.

 Munas Perdana CruzOr Indonesia yang dihadiri puluhan member beserta keluarganya menyaksikan serah terima jabatan Ketua Umum lama kepada Ketua Umum yang baru yaitu Dani Tejo.

 Selama 3 tahun terjalinnya komunitas yang solid dan sangat kekeluargaan ini Prijambodo Satyabudi yang akrab di panggil Om Uban akhirnya mengakhiri masa jabatannya sebagai ketua umum.

 Proses pemilihan Ketua Umum Baru ini dilakukan secara voting Online dan terpilihlah Dani Tejo sebagai Ketua Umum CruzOr Indonesia dan Hary Marwanto atau lebih dikenal dgn panggilan Om Rhevy sebagai Wakil Ketua Umum dan jajaran pengurus baru periode 2017-2020.

 Munas Perdana yang dikemas secara menarik seperti pembagian doorprize dan lain-lain diadakan juga sebagai ajang silahturahmi para sesama pengguna Cruze dan Orlando diseluruh Indonesia dimana selain Jabodetabek komunitas ini sudah memiliki anggota di beberapa Kota seperti Bandung, Cirebon, Surabaya, Riau, Lombok, Banjarmasin, Manado, Sorong, Makasar, dan lain-lain.

“Dengan dikukuhkannya jajaran pengurus baru diharapkan dapat memajukan komunitas CruzOr di  Indonesia. Dimana akan terus mengadakan beragam program kegiatan menarik yang bisa di ikuti para anggota dan keluarganya,” ungkap Dani Tejo. (ria afriliani)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda