MotoGP 2017 : Bersama Suzuki Ecstar, Apa Target Iannone Musim Ini?

Minggu, 19/02/2017 14:22 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Rider anyar Suzuki Ecstar MotoGP, Andrea Iannone ternyata tetap mematok target tinggi di musim kompetisi 2017. Meski ini merupakan tahun pertamanya bergabung dengan tim Suzuki namun Iannone tetap merasa optimis bisa bertarung di barisan depan.

"Saya sudah menjalani beberapa kali tes. Perlahan kami terus improve saya sudah mengenal karakter motor Suzuki dan itu sesuai dengan gaya balap saya," kata Iannone saat peluncuran Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di Cilandak Town Square, Sabtu (18/2).

"Target saya tahun ini cukup tinggi, saya ingin berkompetisi di baris depan bersama rider top lainnya, tapi saya tahu itu sulit karena pesaing juga berat," lanjut Iannone.

Mantan rider Ducati ini menambahkan dirinya juga merasa nyaman bekerja dengan par kru Suzuki. "Bekerja sama dengan tim ini sangat menyenangkan. Kami selalu berkomunikasi dengan baik saya. Sejauh ini semuanya berjalan bagus," papar Iannone. (adri)

Keyword : motogp iannone

TERKINI
April 2024, Chery OMODA E5 Terjual 506 Unit di Indonesia! Tips Membeli Mobil dengan Sistem Kredit, Pertimbangkan Aspek-Aspek Ini Harga Toyota Calya Bekas Kini di Bawah Rp100 Juta, Rekomendasi Mobil Murah dan Muat Banyak Apakah Air Radiator Berperan Penting pada Mobil? Simak Penjelasan Ini Agar Bradsis Tidak Rungkad