IXOR 2017 : Bimo Pradikto Targetkan Juara FFA 6 Silinder

Minggu, 19/02/2017 22:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ini dia pebalap yang lagi naik daun. Namanya, Bimo Pradikto. Tahun lalu, andalan tim Banteng Motorsport, Jakarta ini merebut 2 gelar terhormat : juara sprint rally Pertamax Motorsport Championship dan runner up Indonesia eXtreme Offroad Racing (IXOR) kelas FFA 6 silinder.

Bimo hanya kalah dari Andy Baihaki dari Kalimantan Selatan. “Maka itu, target saya tahun ini bisa naik menjadi juara pertama. Apalagi event IXOR kembali menyandang tittle kejuaraan nasional,” ujar Bimo kepada mobilinanews.

Tentu tidak hanya semangat tinggi menjadi modal putra offroader senior yang juga Ketua DPRD DKI, Prasetyo Edi Marsudi ini. Tapi skillnya semakin terasah dan makin padu dengan mobil tubular yang digebernya.

Apalagi, pemilik perusahaan production house ini didampingi navigator dengan segudang pengalaman, Frederick T Moeladi. “Ya, namanya target harus maksimal. Tinggal perjuangan di arena balap menjadi tantangan yang harus ditaklukkan,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Bimo yang masih suka membujang ini juga mengincar gelaran sprint rally yang digelar Pertamax Motorsport pimpinan Rifat Sungkar. Menariknya lagi, di event ini selain digelar sprint rally juga speed offroad.

Ayo gaspoll Bim....(budi santen)

TERKINI
F1 2024 Singapura: Dikeroyok McLaren dan Ferrari, Max Verstappen Butuh Keajaiban Untuk Menang di Marina Bay Ingin Beli Mobil Bekas Toyota Berkualitas, Minta Bantuan THS Inspector Auto2000 untuk Cek Kondisi Fisik MotoGP 2024 Emilia Romagna: Punya Celah Mengalahkan Francesco Bagnaia dan Jorge Martin, Begini Kata Marc Marquez Soal Perburuan Gelar Wuling Luncurkan Air ev Lite, Mampu Menempuh Jarak 300 Kilometer