Usai Tes Philip Island, Lorenzo Nggak Pede dengan Motor Ducati

Senin, 20/02/2017 15:36 WIB

mobilinanews (Philip Island) - Rider Ducati Jorge Lorenzo yang saat ini masih berusaha beradaptasi dan menguji limit kendaraannya mengaku agak pesimis bisa menjadi penantang gelar juara dunia di musim perdananya bersama Ducati.

Tidak hanya gelar juara dunia, bahkan Lorenzo juga pesimis dirinya tidak akan mampu konsisten di baris depan.

"Saya tidak tahu apakah saya cukup mampu meraih gelar juara, karena persiapan saya terlalu tergesa-gesa. Sedangkan kompetitor telah menunjukkan peningkatan pesat khususnya Vinales dan Marquez," kata Lorenzo seperti dikutip dari Crash, Senin (20/2).

Sadar akan progres lawan-lawannya, Lorenzo pun mencoba mengurangi tekanan dengan mematok target sendiri bersama tunggangan barunya.

"Goal saya adalah meningkatkan waktu dan feeling semaksimal mungkin dengan motor saya. Dan kami sudah melakukannya," lanjut Jorge.

"Apapun bisa terjadi di balapan, mungkin di trek lainnya, dengan karakter yang berbeda, grip yang berbeda, ban yang berbeda hasilnya pun bisa saja berbeda dibandingkan di sini (Philip Island). Jadi kami harus tetap berpikir positif," papar Lorenzo. (adri prima)

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar