Passion di Motocross, Evalube Ogah Kelewatan MXGP

Selasa, 21/02/2017 22:27 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tahun 2017 memang sedikit spesial bagi dunia motorsport tanah air. Pasalnya tahun ini, Indonesia bakal menjadi tuan rumah slot seri kejuaraan dunia Motocross, MXGP awal Maret mendatang tepatnya di Pangkal Pinang.

Brand Pelumas Evalube yang memiliki concern di cabang Motocross tidak menyia-nyiakan momentum MXGP tersebut. "Tahun ini ada MXGP, ajang tertinggi Motocross di dunia.  Secara kepopuleran tentunya lumayan tinggi apalagi kita udah lama berbasis fokus di Motocross," ujar Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube.

Ivan menambahkan, Evalube memang bukan satu-satunya brand pelumas yang hadir di MXGP, namun pihaknya optimis dengan beragam kegiatan promosi di Pangkal Pinang selama gelaran MXGP, tentunya akan memberikan dampak positif bagi penjualan Evalube.

"Ya, memang ada lubricant lain di MXGP tapi bukan berarti kita nggak bisa ikutan secara branding. Disana kita juga melakukan aktifitas di kota Pangkal Pinang. Indonesia sendiri akan menjadi tuan rumah MXGP selama 3 tahun kedepan jadi secara bertahap juga akan kita tingkatkan," lanjutnya.

Evalube telah merilis program motorsport di level nasional untuk tahun 2017. Tahun ini Evalube bakal mengikuti beberapa cabang balapan seperti Sprint Rally, Powertrack, hingga mensupport tim Jakarta Ban Racing di cabang balap touring. (adri)

 

Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube

TERKINI
3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya IMI Pusat Menyurati Ketua IMI Nusa Tenggara Barat Terkait Pembatalan MXGP 2024 di Sumbawa dan Lombok, Ini Alasannya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta