Sarat Pengalaman, Frans Tanujaya Dipercaya Sebagai Ketua Harian IMI Jabar !

Rabu, 22/02/2017 09:27 WIB

mobilinanews (Bandung) – Pasti kenal dengan nama ini : Frans Tanujaya. Mantan crosser nasional itu dinilai berprestasi saat menjadi crosser juga menjadi pengurus PP IMI. Itu pula alasannya ia dipercaya menjadi Ketua Harian IMI Jawa Barat.

“Yes bener banget. Beliau pernah jadi pengurus IMI Jabar sewaktu kepengurusan kang Oke Junjunan. Lalu, 2 periode di PP IMI serta memiliki lisensi International FIM. Maka kami anggap sangat layak menjadi ketua harian dengan kemampuan teknis yang oke,” ujar Haji Fachrul Sarman, ketum umum IMI Jabar terpilih kepada mobilinanews.

Frans sendiri mengaku lebih suka hanya ingin mensupport saja. Namun di sisi lain kalau memang dipercaya, ia akan semaksimal mungkin bisa  memajukan otomotif di Jabar.

“Masih belum pasti sob. Tapi saya sudah terbiasa duduk sebagai pengurus, baik di Pengprov maupun PP IMI. Bahkan juga di FIM. Dunia motorsport memang passion saya. Jadi menjalaninya ya enak saja,” ungkap Frans.

Lalu apa konsepnya untuk memajukan kegiatan otomotif di Jabar membantu Haji Fachrul Sarman?

“Tentu tujuannya memajukan Jabar di kancah kejuaraan nasional, menyentuh dan mengaktifkan klub-klub hobbies dengan kegiatan-kegiatan. Lalu bekerjasama dengan instansi terkait seperti kepolisian serta pemerintah daerah, untuk saling mendukung guna menyukseskan tujuan serta program-program kita bersama,” terang adik mantan crosser nasional Pieter Tanujaya ini.

Soal Jabar belakangan kurang greget menggelar event international? Frans sambil tertawa menyatakan untungnya sirkuit Sentul berada di wilayah Jabar. “Jadi Jabar masih ada event internasionalnya sob hahaha....” pungkasnya. (budi santen)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag