PP IMI Tetapkan Peserta Musprov IMI Kalimantan Barat Dari Data Base 2014-2016

Rabu, 22/02/2017 14:17 WIB

mobilinanews (Pontianak) - Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) Kalimantan Barat seharusnya telah menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) tahun 2016. Namun hingga kini pelaksanaan masih tertunda. Salah satu kendalanya, penetapan klub sebagai peserta Musprov.

Iwan Kurniawan, Sekum Pengprov IMI Kalbar mengungkapkan berdasarkan surat edaran PP IMI yang dikeluarkan 20 Februari 2017, peserta klub yang memilki hak suara dalam Musprov IMI Kalbar 2017 adalah klub yang keanggotaannya terdaftar di data base keanggotaan IMI sejak tahun 2014 sampai 31 Oktober 2016. Selain itu, klub ini wajib mendaftar ulang untuk masa keanggotaan 2017 sampai 31 Desember 2017.

"Kita sudah menerima surat dari PP IMI. Berdasarkan surat edaran PP IMI Nomor 177/IMI/SE/A/II/2017 tertanggal 20 Februari 2017, yang berhak ikut Musprov adalah klub yang terdaftar sejak tahun 2014. Surat yang diterbitkan ini merupakan jawaban atas polemik tentang penentuan dan penetapan klub peserta Musprov IMI Kalbar 2017," terang Iwan Kurniawan.

Yaps! Dengan dasar surat itu, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Ketua IMI Kalbar. Ini penting guna melaksanakan rapat ulang pengurus IMI Kalbar. "Surat itu sah dan ditandatangani Ketum PP IMI, Sadikin Aksa," tegas Iwan.

Dalam rapat ulang nanti, pihaknya sekaligus akan mengumumkan secara terbuka pengurus dan klub-klub yang telah masuk dalam data base IMI Kalbar dan data base PP IMI sejak 2014 sampai 31 Oktober 2016 untuk mempersiapkan berkas adminsitrasi guna registrasi perpanjangan keanggotaan IMI tahun 2017. Ia juga memastikan bahwa kepengurusan Pengprov IMI Kalbar hingga saat ini masih solid dan loyal kepada Ketum PP IMI.

Disampaikan Kabid Olahraga Pengprov IMI Kalbar, SY. Safril bahwa seluruh struktur organisasi IMI Kalbar mulai dari Ketua sampai Komisi tetap solid dan loyal mengawasi dan menjalankan isi surat edaran yang diturunkan Ketum PP IMI demi tetap berjalannya roda organisasi Pengprov IMI Kalbar melalui pelaksanaan Musprov 2017.

"Saya harap pelaksanaan Raker segera dilaksanakan. Ini sudah molor, harusnya sudah berjalan sejak Januari lalu. Jika pelaksanaan Raker sudah dilaksanakan barulah Musprov dapat dilakukan," ujar Komain Wahab, Pengurus Rifaco Club asal Sintang.

Nah, seandainya Raker belum terlaksana, akan menyusahkan klub-klub motor dalam persiapan balap. Selama ini Rakerprov IMI Kalbar belum pernah molor hingga selama ini. Semua pihak berharap Musprov IMI Kalbar cepat terlaksana dan segera digelar. (BangVe)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing