Treknya Disukai Offroader, Banjarbaru Jadi Tuan Rumah Seri Pembuka IXOR 2017

Rabu, 22/02/2017 15:21 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Seri pembuka Kejurnas Speed Offroad Indonesia eXtreme Offroad Racing (IXOR) akan dilangsungkan di sirkuit Citra Mitra City Banjarbaru, Kalimantan Selatan, 11-12 Maret 2017.

Hal itu disampaikan Tjahjadi Gunawan selaku promotor nasional dari Genta Auto & Sport. Dikatakan lebih lanjut, bahwa ada beberapa regulasi baru yang akan diterapkan menyangkut pengembangan kelas dan teknis, seperti pelarangan penggunaan PTO setan.

Kelebihan trek di Banjarbaru sepanjang 5 kilometer ini memiliki hi-speed ini sehingga akan menyajikan banyak aksi mendebarkan dan spektakuler. Juga banyak hal teknis yang menjadi alasan digelar di putaran pertama yang memang disukai mayoritas offroader.

Berikut jadwal lengkapnya. Seri 1 (11-12 Maret) – Sirkuit Citra Mitra City – Banjarbaru Kalsel,  Seri 2 (6-7  Mei) – Sirkuit Paramount Land – Serpong, Seri 3 (5-6 Agustus) – Sirkuit Tembong Jaya – Banten,  Seri 4 (7-8 Oktober) – Sirkuit Paramount Land – Serpong, Seri 5 (4- 5 November) – Makassar – Sulsel (budi santen).

 

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi