AutoPro 2017, Tingkat Gairah Industri Aftermarket Otomotif

Kamis, 23/02/2017 16:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pameran aftermarket otomotif, AutoPro 2017 resmi dibuka hari in, Kamis (23/2) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. AutoPro 2017 akan berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 23-25 Februari 2017 di Hall A-B Jakarta Convention Center.

Peresmian pameran Aftermarket terbesar ini dihadiri langsung oleh Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi dan Alat Pertahanan Kementerian Perindustrian, Yan Sibarang Tandiele.

"Menurut kami pameran ini memiliki makna yang cukup penting. Lewat pameran ini para carmaker, inovator, produsen produk aftermarket bisa berinteraksi dan menyatukan satu visi untuk mengembangkan industri ini ke depan," kata Yan.

Ia juga meyakini perkembangan industri aftermarket akan berdampak positif terhadap perekonomian nasional. Selain itu pameran AutoPro ini juga dinilai sejalan dengan kebijakan pemerintah dalam mengembangkan industri otomotif tanah air.

Dalam kesempatan yang sama, pihak penyelanggara AutoPro, Nine Events menjelaskan bahwa visi mereka memang bertujuan untuk mewadahi seluruh pemain aftermarket, modifikasi, dan tuning.

"Pasar aftermarket otomotif Indonesia adalah bisnis yang menjanjikan. Oleh karena itu dibutuhkan sebuah wadah yang dapat mempertemukan antara pemain industri Indonesia dengan pemain industri global," ungkap Presiden Direktur, Nine Events, Lia Indriasari.

Di acara pameran AutoPro 2017 kali, selain diramaikan oleh 50 brand aftermarket juga diramaikan oleh beberapa Agen Pemegang merek seperti PT Toyota Astra Motor, PT Nissan Motor Indonesia, PT Kia Mobil Indonesia, dan PT Hyundai Mobil Indonesia. (adri)

TERKINI
Innova Zenix Hybrid: Mengunggulkan Performa, Efisiensi, dan Keamanan Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo