Makin Dekat dengan Konsumen, Ban IRC & Zeneos Tersedia di Bright Oil Mart

Kamis, 23/02/2017 16:51 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Produk ban roda dua produksi PT Gajah Tunggal Tbk dengan brand IRC Tire dan Zeneos mengikat kerjasama dengan Brigt Oil Mart milik PT Pertamina Retail dan PT Pertamina Lubricants. Lewat kerjasama ini para pengendara motor sudah bisa mendapatkan ban IRC dan Zeneos yang tersedia di Bright Oil Mart.

Pihak IRC dan Zeneos beralasan bahwa Bright OliMart memiliki jaringan yang luas dan tersebar di banyak wilayah di Indonesia.

“Kami mempercayai Bright OliMart untuk menjual ban kami karena Bright Oil Mart memiliki aksesibilitas yang bisa mendekatkan ban IRC Tire dan Zeneos kepada lebih banyak orang dan mempermudah konsumen maupun calon konsumen untuk mendapatkan produk terbaru dari kami," ujar Steni Mulyadi, General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk Selasa (21/2) di di SPBU Pertamina Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat.

Untuk langkah awal, ban IRC Tire dan Zeneos sementar ini baru bisa dibeli dan dipasang langsung di Bright Oil Mart yang terdapat di SPBU Pertamina 31.102.02 Abdul Muis, Petojo, Jakarta Pusat.

“Kedepannya tentu akan ada promo khusus yang menarik untuk para konsumen IRC Tire dan Zeneos di Bright OliMart,” papar Ferdy Septian selaku Assistant Brand Manager Ban Motor - PT Gajah Tunggal Tbk.

Sementara itu, pihak Bright OliMart sendiri menyambut baik kerjasama yang tentunya akan mengungtungkan kedua belah pihak. Bright OliMart menjelaskan ban IRC Tire dan Zeneos merupakan produk yang sudah dikenal luas dan diakui kualitasnya oleh konsumen pengguna roda dua. (adri)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing