Pengurus IMI Jabar 2016-2020 Diumumkan, Akomodir Kalangan Profesional Dan Timses

Jum'at, 24/02/2017 15:44 WIB

mobilinanews (Bandung) – Tidak sampai 3 minggu sejak terpilih sebagai ketum IMI Jawa Barat, H Fachrul Sarman akhirnya mengumumkan susunan pengurus lengkapnya di Bandung, Jumat (24/2).

Susunan pengurus itu tidak meleset seperti yang beredar beberapa hari sebelum diumumkan. Bagusnya, Fachrul mengakomodir profesional dan juga tim sukses (timses).

Formatur terdiri-dari 5 orang dengan H. Fachrul Sarman (ketua/anggota) dengan anggota Rajab Prilyadi, Rio Teguh Prinbadi, Roesbangin serta Denny Koesmayudi.

Frans Tanujaya yang meski termasuk timses namun boleh dibilang sebagai profesional karena 2 periode menjadi pengurus PP IMI. Juga memegang lisensi balap motor FIM.

Fachrul juga merangkul dari kubu Daniel Muttaqien yang akhirnya menyatakan tidak jadi maju sebagai calon ketum IMI Jabar. Diantaranya ada nama Fredi Restiawan, Roesbangin serta Irvan Oktavian. Langkah ini dianggap strategis untuk membangun koalisi agar pengurus lebih kuat dan solid.

Juga mengakomodir tokoh-tokoh senior motorsport duduk sebagai dewan penasehat seperti H Tinton Soeprapto, Oke Junjunan, Fredi Soemitro serta R Bambang Suryadi.

Beberapa timses yang masuk pengurus inti diantaranya Agus Mulyana (Sekum), Ir H Rajab Prilyadi (Kabid Organisasi), Adhitya Chandriana (Wakil Bendahara), TB Irfansyah (Biro Keanggotaan), Teguh Priyo Nugroho (Biro Roda 4 Offroad) serta Yudi “Odoy” Mulyadi (Biro Grasstrack).

Satu kata dari mobilinanews,  selamat bekerja dan bikin lebih maju kegiatan otomotif di Jabar ! (budsan)

 

 

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024