Dealer 3S Tata Motors Hadir Di Lampung

Senin, 30/03/2015 09:46 WIB

Mobilinanews.com, (Bandar Lampung) – Sebagai strategi menjangkau pembeli yang lebih luas lagi, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, meresmikan dealer ke-12 di Bandar Lampung, Sumatera (Sabtu 28 Maret).

Fasilitas 3S (Sales, Service & Spareparts) yang dimiliki, akan memberikan kenyamanan serta kemudahan bagi pemilik ataupun calon pengguna Tata Motors khususnya di Bandar Lampung. Selain fasilitas 3S, TDMI juga telah memiliki jaringan bengkel dan spareparts yang tersebar di 60 wilayah di Pulau Jawa, Bali dan Sumatera.

Untuk wilayah Lampung sendiri TMDI menyasar sektor pertanian dan pedesaan sebagai pasar besar untuk mengoptimalkan penjualan Tata Super Ace dan Tata Ace EX2 (pick up 1700cc) sebagai angkutan yang bisa di optimalkan sebagai kendaraan pengangkut di pedesaan.

“Di segmen kendaraan niaga kami memiliki kendaraan niaga kecil pick up mini Tata Ace EX2—Pelopor segmen mini pick up diesel di Indonesia, bermesin diesel 700 cc yang sangat cocok untuk kendaraan angkutan barang dan penumpang di pedesaan dan wilayah pertanian. Lalu kami memiliki Tata Super Ace 1400 cc diesel yang dapat menjadi solusi angkutan barang serta penumpang (Angkot),” jelas Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

TDMI optimis akan potensi pasar yang di miliki di wilayah Sumatera. Survey perihal kebutuhan kendaraan yang memiliki daya angkut yang optimal dengan spesifikasi kendaraan yang dibutuhkan oleh para petani telah dilakukan. Dan untuk wilayah Lampung sendiri, sektor pertanian merupakan salah satu penggerak roda ekonomi di daerah.

TERKINI
MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman Umar Abdullah "Pembalap Terbaik Indonesia" di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Alasannya GIIAS 2024 Jadi Pameran Terbesar, Ada 11 Hall Untuk Show Kendaraan Hingga Aftermarket Hampir 250 Pengunjung PEVS 2024 Jajal Langsung Motor Listrik Honda