Wow, Yamaha NMAX Jadi Hadiah Premium Tabungan Panin !

Rabu, 01/03/2017 20:36 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Skuter matik premium Yamaha NMAX memang fenomenal. Buktinya, sepeda motor MAXI ini dipercaya jadi hadiah program Tabungan Panin Super Bonanza 2017. Program tabungan Panin ini menjadikan NMAX sebagai salah satu hadiah spektakuler diantara hadiah lainnya.

GM Public Relation PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg, M. Abidin, menegaskan bahwa kerja sama ini adalah pembuktian kepercayaan konsumen terhadap MAXI Yamaha sebagai motor kelas premium.

 “Terima kasih atas kepercayaan Panin memilih Yamaha NMAX sebagai produk yang menjadi salah satu hadiah program Panin Super Bonanza. NMAX dengan teknologi Blue Core dan VVA adalah pilihan tepat untuk dijadikan hadiah karena merupakan motor yang saat ini sangat disukai konsumen,” ujar Abidin.

Program Panin Super Bonanza menyediakan 1.040 unit NMAX dengan empat pilihan warna untuk para nasabah. Tersedia Matte Red, Black, Grey dan White untuk bisa didapatkan nasabah Panin.

Selain NMAX ada juga hadiah menarik lainnya di program ini. Program undian hadiah berlangsung mulai dari Maret 2017 hingga Februari 2018. Jadi tunggu apalagi pilih tabungan Panin dan raih NMAX untuk anda bawa pulang. (budsan)

TERKINI
Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos