Jelang Seri 1 Kejurnas Speed Offroad, 6 Offroader Intersport Geber Fisik & Maksimalkan Kendaraan

Kamis, 02/03/2017 17:43 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menatap seri perdana kejurnas Speed Offroad 2017 yang akan berlangsung tanggal 11-12 Maret 2017, Intersport Racing Team telah bersiap demi meraih hasil yang maksimal.

Beragam persiapan pun telah dilakukan, termasuk persiapan kendaraan. "Dalam waktu dekat ini ada Speed Offroad di Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Kita fokus itu dulu, kita udah persiapkan semuanya mulai dari kesiapan pebalap dan kendaraan mudah-mudahan tidak ada kendala dan halangan," kata Anondo Eko, Manajer Intersport Racing Team di U Thai Cafe, SCBD, Jakarta, Kamis (2/3).

Lebih lanjut, offroader andalan Intersport Racing Team, Hans Gunawan juga mengaku optimis memulai balapan perdana di sirkuit berkarakter hi-speed Banjarbaru nanti.

"Kalau untuk persiapan masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya. Selain persiapan fisik dan mental kita juga prepare kendaraan yang mumpuni agar bisa bersaing di musim 2017 ini," ungkap Hans.

Di Kejurnas Speed Offroad tahun ini, Intersport Racing Team menurunkan 6 offroader antara lain Hans Gunawan dengan navigator Ahmad Faisal yang turun di kelas G4.3, lalu Willy Rahman/Ramadhan kelas G5, T Gumilang/H Permana kelas G2.1, Putra Rizky/Kiki kelas G4.2, A Zulfikar G.4.2, serta Arief Indiarto yang juga tampil di Grup G4. (adri)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing