Crosser Suzuki World MXGP Team Yang Berkiprah di Pangkalpinang Sambut GSX di Indonesia

Jum'at, 03/03/2017 09:36 WIB

mobilinanews (Pangkalpinang) - Daya pikat Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 yang baru saja diluncurkan di Indonesia 18 Februari 2017 lalu nampaknya tidak hanya mencuri perhatian duo pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017.

Tepat 10 hari setelah peluncuran, sekaligus dalam rangka persiapan kompetisi balap motocross tingkat dunia MXGP seri ke-2 yang akan diselenggarakan di GOR Sahabudin, Pangkalpinang, Bangka Belitung akhir pekan ini (4 – 5 Maret 2017), Suzuki World MXGP Team 2017 turut menyambut dan merayakan kehadiran motor sport 150cc terbaru Suzuki bersama dengan konsumen di wilayah Bangka Belitung pada tanggal 28 Februari, tepatnya di dealer Suzuki Jagorawi Motor Bangka.

Setelah diresmikan pada 3 Februari 2017, Suzuki World MXGP Team diperkuat oleh crosser papan atas yaitu Kevin Strijbos dan Arminas Jasikonis pada kelas MX2. Latihan intens selalu dilakukan sejak sebelum kompetisi MXGP musim 2017 dimulai.

Tahun ini MXGP akan diselenggarakan sebanyak 20 seri dan yang menjadi istimewa adalah terpilihnya Indonesia menjadi salah satu lokasi pelaksanaan kompetisi, tepatnya pada seri ke-2.

Sebelum kedua crosser merasakan serunya trek tanah di Indonesia, mereka diajak oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk melakukan meet & greet dengan para konsumen Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di wilayah Bangka Belitung. Selain itu pastinya mereka akan menemani publik Bangka Belitung untuk melihat Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 secara langsung dan meriah.

Suzuki GSX 150 series ini benar-benar istimewa dan sensasional. Saat launching kemarin kita bisa menghadirkan Andrea Iannone dan Alex Rins dari Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017. Saat ini kita juga bisa mengajak nama crosser dari Suzuki World MXGP Team untuk memperkenalkan Suzuki GSX ke warga Bangka Belitung. Semangat seperti inilah yang ditunjukan oleh Suzuki dalam rangka berkompetisi kembali di industri sepeda motor Tanah Air,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head SIS.

GSX-R150 sendiri di wilayah Kepulauan Bangka Belitung ditawarkan ke publik dengan harga perkenalan Rp 29.000.000,- hingga akhir bulan Maret 2017. (budsan)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda