Lagi, KTB Tambah Diler Kendaraan Penumpang Mitsubishi di Jabodetabek

Minggu, 05/03/2017 09:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Besarnya kontribusi penjualan dan potensi pasar kendaraan penumpang di wilayah Jabodetabek menjadi daya tarik bagi peluang bisnis. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (PT KTB), Authorized Distibutor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerjasama dengan DETA Group membuka diler resmi kendaraan penumpang di daerah Cakung, Jakarta Timur, pada tanggal 2 Maret 2017.

Acara peresmian diler kendaraan penumpang PT Dwindo Berlian Samjaya – Menteng Cakung dihadiri oleh Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT KTB, Dedi Tedja, Komisaris DETA group dan Willie Koerniady selaku Direktur Dwindo group.

Diler PT Dwindo Berlian Samjaya – Menteng Cakung dibangun di lokasi strategis dengan akses mudah dijangkau oleh konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di kota Jakarta Timur dan sekitarnya. Selain itu diler inipun melayani penjualan lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi yang lengkap: Pajero Sport, Mirage, Outlander Sport, Delica dan Triton.

Pengembangan diler kendaraan penumpang Mitsubishi PT Dwindo Berlian Samjaya – Menteng Cakung dilakukan dengan tujuan agar lebih mudah menjangkau konsumen, sesuai dengan tujuan PT KTB dalam mengembangkan distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi yang lebih luas, merata dan mempermudah konsumen dengan peningkatan kualitas pelayanan prima dan sejalan dengan diluncurkannya tagline terbaru dari Mitsubishi Motors, Brand New Day.

“Dengan bertambahnya diler Mitsubishi Dwindo Menteng Cakung maka jumlah jaringan penjualan Mitsubishi menjadi 255 outlet di seluruh Indonesia. Dengan pembukaan diler ini kami berharap jumlah jaringan pemasaran Mitsubishi akan tersebar lebih merata dan layanan dengan kualitas prima akan semakin mudah dijangkau oleh pelanggan,” jelas Ishimaki dalam sambutannya tentang pengembangan dealer dan kaitannya dengan Brand New Day.

Dengan bertambahnya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Jabodetabek, PT KTB berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia, khususnya konsumen di Jabodetabek, sesuai standar layanan Mitsubishi. (budsan)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi