Andi Izdihar Pembalap Muda Bermental Juara

Senin, 30/03/2015 14:08 WIB

mobilinanews.com (Losail - Qatar) - Race kedua pada seri kedua Shell Advance Asia Talent Cup 2015, Minggu 29 Maret 2015, telah memunculkan tunas pembalap andalan Indonesia di ajang MotoGP kelak. Namanya Andi Izdihar, pembalap belia kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan 14 Agustus 1997. Artinya baru berusia belum genap berusia 18 tahun (baca juga andi-izdihar-pembalap-indonesia-berjaya-di-qatar/" target="_blank">Andi Izdihar Pembalap Indonesia Berjaya di Qatar).

Pembalap termuda di Astra Motor Racing Team (ART) sebelumnya juga berhasil mengharumkan nama bangsa di level internasional. Tahun 2014 lalu, berpasangan dengan Iswandi Muis menjadi juara Suzuka 4 Hours Endurance Race.

Di ajang asia-talent-cup-2015/">Shell Advance Asia Talent Cup 2015 , bakat balap Andi Izdihar akan semakin terasa, karena langsung mendapat pelatihan dari beberapa pembalap eks MotoGP seperti Alberto Puig dan Nobuatsu Aoki.

Saatnya kita berdoa dan berharap, semoga generasi penerus Valentino Rossi ataupun Marc Marcquez ke depan ada pada sosok andi-izdihar/">Andi Izdihar .

Angkat piala kebanggaanmu...

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen