Hyundai Mobil Indonesia Resmikan Gedung Baru, Semakin Lengkap, Mewah & Futuristik

Minggu, 05/03/2017 14:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), agen pemegang merek (APM) Hyundai di Indonesia resmi menempati gedung baru yang diberi nama Gedung Hyundai Indonesia yang berlokasi di Simprug, Jakarta Selatan.

Peresmian head office HMI yang beralamat lengkap di Jl. Teuku Nyak Arif No.14 Simpruk, Jakarta Selatan 12220 ini digelar pada Jumat (3/3) kemarin.

Pihak HMI menjelaskan, peresmian kantor pusat ini merupakan salah satu campaigne mereka menatap persaingan industri otomotif di tahun 2017.

"Gedung ini telah memenuhi standarisasi dan sudah dilengkapi dengan penyempurnaan corporate identity sesuai dengan mandatory dari Hyundai Motor Company," kata Mukiat Sutikno, President Director HMI saat peresmian Gedung Hyundai Indonesia.

Gedung Hyundai Indonesia dibangun di atas area seluas 6.648 m2, dengan luas bangunan 10.561 m2 yang terdiri dari lima lantai. Lantai 1 dan 2 digunakan sebagai kantor Hyundai Cabang Simprug dengan fasilitas 3S (sales, service, dan spare part).

Sementara lantai lainnya menjadi digunakan tempat operasi kantor pusat PT Hyundai Mobil Indonesia dan Hyundai Group. "National Sales Training Center akan berada dalam gedung baru ini," sambung Mukiat Sutikno.  

Gedung ini juga dilengkapi signane, phylon, dan lobby entrance gate, serta penyempurnaan corporate identity dengan desain dan warna terbaru nuansa warna brown layaknya Hyundai Pusat. Tidak hanya itu, Gedung Hyundai Indonesia juga dilengkapi fasilitas body repair serta Autosafe yaitu divisi used car Hyundai.

Untuk fasilitas bengkel dan service, gedung futuristik ini memiliki 12 stall plus area showroom yang mampu mendisplay total 14 unit kendaraan.

Selain meresmikan gedung baru, PT HMI juga sekaligus meluncurkan varian produk terbaru mereka yakni SUV bermesin diesel, Tucson XG CRDi EVGTurbo. (adri)

TERKINI
Safety Riding Lab Astra Honda Hadir di Tasikmalaya Untuk Didik Siswa Pesta Trade-In Ala Hyundai, Tukar Tambah Mobil Jadi Makin Mudah Peringati HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor #Cari_Aman Motor Listrik Polytron Pecahkan Rekor MURI, Touring Jakarta-Bali Tempuh Jarak 1.333 KM