Drag Race Sentul 2017 : Andalkan Mitsubishi Evo II, Reindy Riupassa Juara Kelas FFA

Minggu, 05/03/2017 15:22 WIB

mobilinanews (Sentul) – Drag racer nasional Reindy Riupassa berhasil memenangi kelas paling bergengsi Free For All (FFA) seri pembuka Sentul Drag Race yang dilangsungkan di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (5/3).

Reindy mencetak waktu terbaik 10,3 detik, mengungguli lawan-lawannya. “Masih di bawah waktu terbaik saya sih, 10,1 detik. Tetapi kemenangan ini menjadi penting karena tahun ini kan Sentul Drag Race dihitung berseri. Sehingga ada juara umumnya nanti,” ujar Reindy.

Pedragster tim HTJRT Pro Drag ini mengandalkan Mitsubishi Evo II mengaku pertarungan di kelas FFA tetap seru meski baru merupakan seri pertama. Reindy juga disponsori QMax, produk untuk meningkatkan performa mobil.  

“Faktor cuaca aja yang membuat agak was-was. Tapi, panitia rupanya sudah mempersiapkan diri dengan memajukan jadwal perlombaan. Karena kalau sore turun hujan,” ungkap Reindy yang juga pebalap drifting dan slalom. (budsan).  

TERKINI
Innova Zenix Hybrid: Mengunggulkan Performa, Efisiensi, dan Keamanan Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo