Sentul Drag Race 2017 : Kuatir Hujan, Peserta Belum Keluarkan Seluruh Mobil

Minggu, 05/03/2017 15:49 WIB

mobilinanews (Sentul) – Sistem baru dan dibukanya kelas baru, menjadi daya tarik Sentul Drag Race seri 1 yang dilangsungkan di lintasan 402 meter Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/3).

“Masalahnya, masih musim penghujan. Jadi, tim juga hanya mengirim beberapa mobil saja. Kami berhitung secara ekonomis juga, daripada kirim seluruh kekuatan ternyata gak bisa tampil karena hujan, gimana,” ujar Bambang Hariyanto dari tim Supernova.

Sistem baru itu yakni mulai diberlakukannya sistem seri, sehingga akan didapatkan juara umum di akhir putaran nanti. Rencananya tahun ini akan digelar 5 seri.

Tim yang bermarkas di Kalimalang, Jakarta Timur itu hanya mengirim 4 mobil saja untuk seri pembuka kali ini.

Hal sama disampaikan Anto dari tim Pro Drag, yang kali ini juga masih menyimpan kekuatan terbaiknya.

“Nanti di seri kedua kami akan tampil full team. Apalagi ada kelas battle, tahun ini lebih menarik,” ujar Anto, punggawa tim yang bermarkas di Jalan Raya Hankam Pondok Gede, Bekasi itu. (budsan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag