Kiprah Cucu Mantan Presiden Soeharto, Panji Trihatmodjo di Industri Otomotif

Senin, 06/03/2017 14:23 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ada yang menarik saat peresmian Gedung Baru Hyundai Indonesia yang berlokasi di Simprug, Jakarta Selatan, Jumat (3/3) kemarin. Salah satunya adalah kehadiran cucu tampan Presiden ke-2 RI, Soeharto yaitu Panji Trihatmojo. 

Panji yang hadir bersama sang Ayah, Bambang Trihatmodjo bergabung dengan jajaran manajemen PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) tidak hanya untuk meresmikan gedung baru, tapi juga sekaligus meluncurkan varian SUV anyar Hyundai Tucson XG CRDi EVGTurbo bermesin diesel. 

Sebagai Wakil Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia, Panji terlihat sibuk mulai dari menjawab pertanyaan wartawan hingga melayani ajakan selfie dari audiens yang hadir dalam peluncuran Tucson Diesel. 

Kepada redaksi mobilinanews, Pandji menjelaskan dirinya memang memiliki passion di dunia bisnis. Akan tetapi dengan rendah hati pria cool satu ini mengaku masih belajar terkait industri otomotif. 

"Saya juga masih belajar, karena bisnis di otomotif ini cukup rumit serta pemainnya juga banyak, jadi banyak hal yang harus dipelajari dan dipertimbangkan secara matang," kata Panji. 

Lebih lanjut, mengomentari soal pasar otomotif Indonesia saat ini khususnya untuk produk mobil (roda empat), Pandji bertekad untuk semakin memperkuat brand Hyundai di pasar nasional. Salah satu hal yang membuat Panji optimis adalah jajaran produk SUV Hyundai yang semakin lengkap dengan kehadiran Tucson diesel. 

"Kalau kita lihat saat ini trendnya yang meningkat produk SUV, kita cukup optimis karena varian SUV kita lengkap," papar Panji. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, HMI meluncurkan Hyundai Tucson XG CRDi EVGTurbo bermesin diesel. Pihak HMI juga mengklaim bahwa Tucson diesel tersebut tidak memiliki pesaing di kelasnya. (adri)

TERKINI
Paguyuban Motor 4,5 Persen SiPalingPaham Turut Meriahkan The Distinguished Gentleman Ride 2024 di Jakarta: Kita Semua Sama Grup Motor Super Ugal Sunmori dan Kunjungi Warung Solo di Kemang: Parkirannya Luas Banget Bamsoet Hadiri HUT ke-6 Motor Besar Indonesia dan Resmikan Basko Auto Gallery di Jakarta Komunitas Toyota Hardtop Padang Gelar Aksi Sosial di Sungai Pinang, Pesisir Selatan, Membangun Sebuah Mushalla