Chusnunia Chalim, Bupati Lampung Timur Pehobi Offroad

Senin, 06/03/2017 18:47 WIB

mobilinanews (Lampung) - Populasi kendaraan double cabin terus bertambah dari waktu ke waktu. Mobil multi fungsi ini banyak dipilih dan digemari karena dilengkapi transmisi double gardan alias 4x4. Dengan kabin ganda, bisa dipakai untuk operasional sekaligus hobbies fun offroad.

 Termasuk yang kepincut dengan D-Cab yakni Chusnunia Chalim. Bupati Lampung Timur ini terlihat mahir mengendarai D-Cab di trek ekstrem saat event Munas Ke-3 D-Cab Indonesia di Lampung, pekan lalu.

 "Iya, aku memang suka petualang dan olahraga tantangan. Salah satunya offroad ini," ujar ibu Bupati ini dengan ramah.

 Nah, sesuai dengan kondisi wilayah dan infrastruktur yang ada di Lampung, pilihannya kendaraan Double Cabin.

 "Mengendarai D-Cab itu beda dengan mobil lain. Ada sensasi tersendiri. Cocok dengan jiwaku. Apalagi tipe mobil ini bisa dipakai berbagai keperluan," semangat Chusnunia.

 Sekedar diketahui, wanita kelahiran Karang Anom, Waway Karya, Lampung Timur pada 12 Juli 1982 ini menjabat Bupati sejak 17 Februari 2016. Lulus dari Universitas Nasional Jakarta, ia membidik karir politik dan berhasil menjadi Anggota DPR RI dua periode,  2009-2014 dan 2014-2019.

 Periode kedua hanya dijalani 1,5 tahun karena maju sebagai Calon Bupati Lampung Timur dan berhasil menang.

 Prinsipnya, "Hidup itu mengalir aja. Ke mana hidup membawa kita ikuti aja. Hasil tidak akan mengingkari proses. Kerja terus, pasti akan membawa hasil setimpal," ungkapnya.

 Lalu apa pilihan D-Cab Sang Bupati?

 "Aku pakai Mitsubishi Strada Triton tipe 4x4 warna hitam. Sesuai dengan warna favoritku. Ternyata challange di medan offroad, membuat kita jadi terlatih menghadapi tantangan," alasan wanita energik ini. 

 Salut. Semangat terus bu ! (BangVe)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Disupport Daihatsu, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap