Kejurnas Speed Offroad 2017 : Offroader Senior Bandung Ini Siap Berprestasi di Banjarbaru

Selasa, 07/03/2017 14:40 WIB

mobilinanews (Bandung) – Luar biasa daya tarik Kejurnas Speed Offroad Indonesia eXtreme Offroad Racing (IXOR) 2017 ini. Pesertanya diprediksi bakal bejibun. Salah satunya adalah Herry Suren, offroader senior asal Bandung.

Hersur –sapaan karibnya – akan menggeber jip Cherokee di kelas G4. Ia akan  berpasangan dengan navigator Edwyn Tedja. Duet keduanya seperti reuni karena memang Hersur dan Edwyn berteman di pergaulan otomotif Bandung.

“Ini kesempatan langka, bisa berduet dengan Edwyn Tedja. Saya sengaja meminta dia untuk bisa mendampingi di seri pertama Kejurnas Speed Offroad di Banjarbaru,” ungkap Herry Suren yang kini dipercaya sebagai sekjen IOF Jawa Barat.

Edwyn tak kalah kata-kata. “Buat saya, ini kesempatan langka bisa mendampingi salah satu offroader cepat dan paling senior di Jawa Barat. Mudah-mudahan mendapatkan hasil terbaik,” timpal Edwyn.

Penampilan Hersur kali ini disupport tim BJM Motorsport Kalimantan Selatan. Prestasi terbaik yang diraih Hersur pernah menempati posisi 4 di kelasnya.

Perjuangannya kali ini memang tidak mudah. Pasalnya, di salah satu kelas favorit tersebut harus ketemu dengan para pentolan TB Deyang, Dadan Pohang, Eko Luriyanto, Hans Gunawan hingga Eza Donaldsha.

Selamat berjuang Pak Tua, jangan mau kalah dengan muda-muda. (budsan)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda