Kemungkinan Besar H Redy Asmara Calon Tunggal di Musprov IMI Kaltim

Selasa, 07/03/2017 19:49 WIB

mobilinanews (Balikpapan) – Kemungkinan besar, petahana H Redy Asmara akan menjadi calon tunggal pada Musprov IMI Kalimantan Timur yang akan dilangsungkan di Hotel Bena Kutai, Balikpapan, 18-19 Maret 2017.

“Hingga saat ini, baru H Redy yang telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Ketum IMI Kalimantan Timur. H Redi mendaftar dengan dukungan 56 klub,” ujar Simeon Palinggi, ketua panitia Musprov kepada mobilinanews.

Lalu bagaimana dengan kandidat yang lain yang selama beredar seperti Ekty Imanuel, H Udin Saefudin serta Fitria Alaydrus?

Seperti diketahui Ekty telah menyatakan tidak akan maju karena lebih berkonsentrasi mengurusi KONI Kutai Barat menghadapi Porprov Kaltim.
Haji Udin juga menyatakan tidak ikut berkompetisi dengan alasan pada waktu yang sama akan melakukan ibadah umroh. Kabarnya, H Udin ngambek karena meminta tanggal pelaksanaan Musprov dimundurkan namun tidak bisa.

Sedangkan Fitria Alaydrus memilih akan menggelar Musprov tandingan yang akan dilangsungkan pada April 2017 di Samarinda.

Disebutkan oleh Simeon, ada 83 klub yang memiliki hak pilih pada Musprov Kaltim. Sementara yang lain sebagai peninjau.

Kepastian H Redi bakal melaju sebagai calon tunggal diketahui karena hingga batas waktu ditetapkan 26 Februari tidak ada lagi kandidat lain mendaftar ke panitia.

“Saya akan jalankan sampai tugas selesai, apapun resikonya. Karena saya ditunjuk sebagai ketua panitia pelaksana Musprov,” ungkap Simeon. (budsan)

TERKINI
3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya IMI Pusat Menyurati Ketua IMI Nusa Tenggara Barat Terkait Pembatalan MXGP 2024 di Sumbawa dan Lombok, Ini Alasannya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta