Jadwal Ngedrift Amandio Padat di Tahun 2017, Lokal & Internasional

Rabu, 08/03/2017 14:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Drifter nomor satu Indonesia saat ini Emmanuelle Adwitya Amandio dipastikan kembali menjadi penantang di beberapa ajang kejuaraan drifting internasional tahun 2017.

Sama seperti tahun 2016, Amandio akan kembali berlaga di ajang Red Bull Drift China dan D1GP. Dio yang tahun lalu menjadi langganan podium di kedua kejuaraan tersebut kembali menargetkan hasil maksimal di tahun 2017 ini.

"Tahun ini untuk kejuaraan di luarnya saya masih ikut di Red Bull China dan D1GP. Untuk di Red Bull itu ada 3 seri sedangkan D1 itu ada 6 seri," kata Amandio kepada mobilinanews.

Tidak hanya tampil di level internasional, Amandio juga dipastikan hadir meramaikan kejuaraan drifting lokal termasuk Kejurnas drifting 2017 untuk memperkuat Intersport Racing Team.

"Event lokal yang sudah pasti yaitu Superdrift di IIMS, Kejurnas drifting. Sejauh ini yang saya tahu event di depan aja sih," lanjut Amandio yang juga mengejar target bisa diwisuda sebagai sarjana dari London School of Public Relations Jakarta.

Selain itu, jika tidak ada jadwal yang bentrok, rencananya Amandio juga akan tampil regulerdi kejuaraan balap touring ISSOM 2017 bersama tim ABM Motorsport. (adri)

TERKINI
Halal bi Halal Nissan Terrano Club Sumbar Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024