Gebrakan Dunia Car Audio Indonesia, Gelar Kompetisi Di Ajang IIMS 2017

Kamis, 09/03/2017 18:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Boleh dibilang ini adalah yang pertama di  Indonesia, di mana hampir semua asosiasi car audio dunia akan menggelar kontes audio bersama yang bekerja sama dengan Pahami (Persatuan Pengusaha Aksesori Mobil Indonesia) dan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Pelaksanaan kompetisi ini memang di arena IIMS JI-Expo Kemayoran Jakarta, dari 28 April - 6 Mei 2017.

Jelas ini adalah gebrakan yang berbeda dan bisa dinilai strategis. Karena tidak biasanya asosiasi car audio yang berbeda-beda, bisa berada dalam satu event bergengsi yang dikerjakan bersama. Yakni EMMA Indonesia, MECA Indonesia, Indonesia CAN serta IASCA  dengan menggelar sebuah kompertisi car audio dari SQ, SQL hingga SPL.

MECA Indonesia akan menggelar kompetisinya pada 28 April 2017, EMMA Indonesia pada 28-29 April 2017, Can Indonesia pada 2 Mei 2017 dan IASCA Indonesia pada 5-6 Mei 2017. Hadiah yang ditawarkan juga lumayan besar yakni puluhan juta rupiah dalam bentuk tunai.

"Untuk evennt ini, kami dari QMax menjadi sponsor utamanya. Kami harapkan berlangsung dengan sukses di ajang pameran otomotif akbar IIMS 2017," ujar Donny Wirjadi dari QMax.

Respon peserta disinyalir akan sangat membeludak mengingat event seperti ini baru pertama ada di Indonesia. Untuk keterangan lebih lanjut, bisa menghubungi sekretariat asosiasi car audio masing-masing. (boy prabowo)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok