Demi Kebugaran Fisik, Marc Marquez Sewa Dokter Pribadi Hingga Jalani Program Diet

Kamis, 09/03/2017 18:10 WIB

mobilinanews - Menjadi seorang atlet profesional memang dibutuhkan totalitas dalam segala hal. Termasuk menjaga berat badan dan kondisi fisik.

Bahkan atlet sekelas juara dunia MotoGP Marc Marquez pun hingga saat ini tetap menjalankan program diet demi mempertahankan kondisi fisik saat melahap lintasan sirkuit.

Tidak tanggung-tanggung demi menjaga kebugarannya Marquez memiliki dokter dan pelatih fisik pribadi.

"Saya punya dokter dan pelatih pribadi untuk melatih fisik saya, selain itu saya juga mengikuti program diet sehat," kata Marquez seperti dikutip dari situs resmi MotoGP.

"Soal diet, sangat penting untuk mengkonsumsi karbohidrat, daging, dan buah," lanjutnya.

Lebih lanjut Marquez menjelaskan kondisi fisik saat berpengaruh ketika ia sedang berlomba di lintasan.

"Jika anda fit, akan sangat mudah bagi anda untuk mengatur nafas, berpikir dan mengambil keputusan yang tepat," papar Marquez. (adri)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda