Arijanto `Mbah Google` Notorahardjo Kini Masuk Jajaran Executive Vice President PT Gajah Tunggal Tb

Jum'at, 10/03/2017 09:07 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Agak lama tak bergaul dengan rekan-rekan media, mencuat kabar menggembirakan dari Arijanto Notorahardjo. Kini pria periang, lugas dan suka humor ini didapuk sebagai Executive Vice President Marketing, Sales MC & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk.

Sejatinya, jabatan itu telah disandangkan kepada sosok yang sangat dekat dengan media itu pada November tahun lalu. Lalu, resminya pada Januari 2017, dan ‘perayaannya’  baru kemarin itu setelah resmi hitam di atas putih.

Lalu apa tugas utama dari pria penggemar berat tim Barcelona ini? Sekarang lebih fokus ke sales ketimbang marketing. Boleh dibilang persentasenya 70 sales dan 30 marketing. Sebelumnya sebagai General Manager Marketing & Sales Retail persentasenya lebih banyak marketing.

"Secara formil, saya kini harus menjalankan banyak tantangan di kancah produk ban motor produksi PT Gajah Tunggal Tbk. Sebagai EVP, tentu menjadikan kita harus fokus lagi meski di beberapa aktifitas marketing sebelumnya yang berkaitan dengan produk ban roda 4 GT Radial, masih ada yang harus dikerjakan,”  ujar Arijanto.

Menurut pria yang juga mendapat julukan sebagai Mbah Google karena pengetahuannya yang luas itu menambahkan, bahwa untuk urusan marketing GT Radial dalam masa transisi saat ini telah ada Steni Mulyadi sebagai Deputy HOD Marketing.  Dan juga yang sangat aktif di komunitas balap dan hobi yakni Leonard Gozali yang selalu mengawal semua yang berkaitan dengan brand dari PT Gajah Tunggal Tbk.  

“Tantangan dan persaingan produk ban roda 2 tidak kalah seru dengan roda 4. Bahkan harus memiliki kiat yang strategis mulai saat ini dan ke depan.  Kinerja team work menjadi utama dan merupakan titik keberhasilan. Terima kasih untuk semua teman-teman yang telah bekerjasama dengan kami selama ini," lanjut Arijanto.  

Melalui ketajaman gaya management dan tangan dinginnya, diharapkan Arijanto mampu menggarap tantangan baru di peta pemasaran dan penjualan ban motor produk PT Gajah Tunggal yakni IRC dan Zeneos dengan beberapa varian produknya bisa lebih ngehit lagi.

Sukses dan selamat bekerja Pak Arijanto...(budsan)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh