Toyota Astra Motor Meresmikan Outlet Baru AUTO2000 Dramaga Bogor

Jum'at, 10/03/2017 17:04 WIB

mobilinanews (Bogor) - Sebagai bagian dari semangat Toyota Let’s Go Beyond, Toyota-Astra Motor memperkuat jaringan penjualan dan purna jual melalui peresmian outlet baru Auto2000 Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (10/3).

Hingga saat ini, 298 outlet resmi Toyota tersebar di seluruh wilayah di tanah air, yang siap memberikan layanan terbaik dan kemudahan dalam mengakses produk, teknologi, dan servis yang dihadirkan Toyota bagi pelanggan setianya.

  Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa Toyota dihadapkan pada tantangan yang semakin besar. Tantangan itu antara lain kebutuhan pelanggan yang semakin dinamis dan meningkatnya ekspektasi mereka terhadap produk dan layanan Toyota.

Sehingga, berbagai aktivitas Kaizen (continous improvement) dilakukan untuk menjawab tantangan dan kebutuhan pelanggan yang beragam, serta demi memberikan peningkatan dan perbaikan layanan kepada mereka.

Salah satunya dengan menghadirkan produk, teknologi, dan layanan terbaik yang melebihi ekspektasi pelanggan. Itulah yang menjadi dasar dari tagline terbaru Toyota Let’s Go Beyond yang dilandasi pilar Beyond Technology, Beyond Product, dan Beyond Service.

 Henry melanjutkan, kepuasan pelanggan merupakan salah satu kunci keberhasilan TAM selama ini. Sehingga, TAM berupaya untuk terus memberikan pelayanan yang prima dalam hal penjualan dan purna jual, serta semakin dekat dan menyentuh pelanggan di seluruh wilayah di nusantara, khususnya di Kabupaten Bogor dan sekitarnya.

 “Kami berharap, outlet Auto2000 Dramaga, Kabupaten Bogor, ini dapat menjadi outlet yang ‘Best in Town’ yang melayani pelanggan sesuai dengan semangat ‘Toyota Beyond Service’ dan ‘Makes Customer Smile’. Selain itu, juga diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi daerah,” ujar Henry pada saat peresmian outlet Auto2000 Dramaga. (budsan)

 

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda