Nggak Mau Kalah Antara Fachrul Sarman Dan TB Haerul Jaman di Speed Offroad Banjarbaru

Minggu, 12/03/2017 10:14 WIB

mobilinanews (Banjarbaru) – Apa jadinya jika 2 ketua IMI bertemu di ajang kejurnas speed offroad? Ya, yang diobrolin tak jauh dari olahraga ngebut dengan mobil jip itu.

Seperti yang dilakukan H Fachrul Sarman (Ketum IMI Jawa Barat) dan H TB Haerul Jaman (Ketum IMI Banten) di bertemu di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu (11/3).

“Banten sudah sering dipakai ajang Kejurnas Spedd Offroad, tepatnya di sirkuit Tembong Jaya. Tapi, tahun ini kami hanya menjadi tuan rumah sekali saja. Biar daerah lain kebagian,” ujar TB Haerul Zaman, offroeder sekaligus Walikota Serang, Banten itu.

H Fachrul Sarman tak mau kalah. “Meski saya baru terpilih sebulan lalu, tapi Jawa Barat berani mengambil 1 seri kejurnas speed offroad IXOR 2017. Lokasinya sedang kami siapkan di kawasan Jalak Harupat, Bandung,” ungkap Fachrul, juga offroader, lebih ngeyel.

Bagi Jabar sendiri, ini merupakan sejarah. Pasalnya, meski dikenal sebagai gudangnya offroader, namun sudah lama tataran Pasundan ini tak menyelenggarakan olahraga garuk tanah.

Dasar offroader, nggak ada yang mau kalah. Tapi, bisa naik podium nggak nih 2 ketum IMI di Banjarbaru? (budsan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap