Speed Offroad Banjarbaru 2017 : Musa Arjianshah Juarai Kelas G1.1

Senin, 13/03/2017 18:48 WIB

mobilinanews (Banjarbaru) -  Offroader muda berbakat Musa Arjiansyah dari Medan yang membela tim 7 Saudara Bank BJB Bla Bla Bla berhasil menjadi juara kelas G1.1 Kejurnas Speed Offroad Indonesia eXtreme Offroad Racing di sirkuit Citra Mitra City, Banjarbaru, Kalsel, Minggu (12/3).

Putra offroader kawakan Ijeck ini berhasil mempertahankan prestasi yang diraihnya sepanjang tahun 2017 lalu yang selalu mendominasi podium utama dan berhasil menjadi juara umum.

"Senang bisa juara lagi. Trek di Banjarbaru sangat menantang dan berkarakter hi speed. Trima kasih atas dukungan tim, orang tua dan navigator senior om Herry Koentoyo yang membimbing saya," ujar Arji kepada mobilinanews.

Seperti diketahui di kelas yang memakai mobil Polaris UTV ini diikuti 13 starter dan Arji selalu menjadi yang tercepat pada 4 Special Stage (SS) yang digelar selama 2 hari itu.

Juara kedua dan ketiga diraih Marrel/Dio Dovian (DIY) dan ketiga Sentot Adi/Tri Budi W dari tim PM Kalimantan Selatan.

Tidak hanya sekali Arji naik podium. Sebab di Group G1 yang diikuti 25 starter, mahasiswa semester 2 Universitas Padjajaran Bandung ini naik podium sebagai juara ketiga di bawah Douglas Mittag/Chad Graham (Jhonlin Racin Team) dan kedua Alinka Hardianti/Reza (BJM CGRT).

Karena selalu mendominasi dan mencetak waktu tercepat dengan jauh meninggalkan peserta lain itu, maka pada seri 2 kemungkinan Arji akan naik kelas 1.000 -1.500 cc.

"Ayah melihat, saya udah perlu naik kelas.Ya saya ikut aja. Karena kita harus berkembang dan naik ke atas. Saya nunggu kesiapan mobilnya aja," lanjut Arji yang juga pereli nasional ini.

Maju terus Arji, dan jangan lupa kuliahnya ya. (budsan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap