Wuuih! Ruangan Ketua IMI Sumatera Selatan Serba Bernuansa Ferrari

Selasa, 14/03/2017 06:20 WIB

mobilinanews (Palembang) - Selain acara prosesi pelantikan Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) Sumatera Selatan, Sadikin Aksa selaku Ketum IMI Pusat juga meresmikan pemakaian kantor IMI Sumsel sebagai sekretariat pada Sabtu (11/3) siang. Inilah kantor IMI termegah dan terbesar.

Begitu memasuki ruangan, nuansa otomotif langsung terasa. Semua ornamen dan design didominasi kelir merah. Pilihannya bergaya Formula One (F1) bercorak tim Ferrari. Terutama dalam ruangan yang ditempati Augie Bunyamin Yahya, Ketua Pengprov IMI Sumsel. Kebetulan Augie memang fanatik dengan tim F1 Ferrari.

Sadikin Aksa yang biasa disapa Ikin kagum melihat kantor baru IMI Sumsel yang terletak di Lanta 1 Gedung Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumsel di Jln Aerobik No.3, Kampus, Palembang. "Dirancang seperti ini untuk memotivasi pengurus agar dapat bekerja maksimal dengan sebaik-baiknya," sebut Augie.

Kantor IMI Sumsel sebelumnya memang berlokasi di tempat sama. Namun setelah direnovasi, hasilnya membuat kagum tamu yang berkunjung. Terdiri dari ruangan Ketua, Sekretaris, ruang rapat, ruang tamu dan satu lagi untuk seluruh Kepala Bidang.

Nuansa berbeda terlihat di salah satu sisi ruangan Augie. Satu lemari pajangan penuh berisi die cast metal. Mirip museum otomotif dengan skala kecil.

"Itu koleksi Ferrari dari tahun 1949 sampai 2017. Semua die cast ada 438 buah," sebut pria subur kolektor miniatur F1 ini. Koleksi sebanyak itu termasuk terlengkap bagi seorang kolektor.

Obsesi terbesar pengurus baru adalah bisa terlaksananya MotoGP 2018 di Sirkuit Jakabaring Palembang. "Iya, rencana besar itu menjadi target utama kami," pungkas Augie. (Bangve)

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen