Eurokars Motor Indonesia: Produk Mazda Masih Diminati

Selasa, 14/03/2017 15:41 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah resmi mengambil alih distribusi Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) untuk pertama kalinya memamerkan deretan line up lengkap Mazda baik model terbaru serta model-model yang telah lebih dulu dijual di Indonesia.

Pihak EMI menjelaskan produk-produk Mazda memiliki keunggulan dan daya tarik tersendiri. Hal itulah yang membuat EMI optimis Mazda akan tetap tumbuh menjadi salah satu merek otomotif teratas di Indonesia.

Mazda yang merupakan merek premium dari Jepang berkomitmen terus memberikan kenikmatan berkendara yang memberikan kenyamanan bagi konsumen dan pencinta Mazda di Indonesia. PT Eurokars Motor Indonesia sebagai distributor yang baru juga berkomitmen untuk memberikan sentuhan premium di semua elemen kendaraan.

“Kami akan memanfaatkan pengetahuan, keahlian dan pengalaman selama puluhan tahun dalam industri otomotif dan menjadi dealer untuk mobil Mazda di Indonesia sejak tahun 2007 serta distributor untuk pasar Singapura sejak 2011. Dengan upaya tanpa henti Mazda tumbuh menjadi salah satu merek otomotif teratas di Indonesia," ujar Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia, Roy Arman Arfandy, Selasa (14/3) di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

"Dan kami percaya perjalanan kami menuju sukses tidak akan terjadi tanpa kemitraan dan dukungan terus menerus dari semua pelanggan Mazda, prinsipal dan business partners kami,“ lanjut Roy Arfandy.

Sejak didirikan pada tahun 1985, Eurokars Group telah tumbuh menjadi salah satu kelompok otomotif terkemuka di Asia. Sebagai distributor mobil swasta terbesar di Singapura, Eurokars Group mengelola lima merek mobil premium, seperti - Porsche, Rolls-Royce, MINI, Mazda dan McLaren. Di Indonesia, kelompok ini mewakili Porsche, Rolls-Royce, BMW, Mazda, Maserati, dan 3M, produk kaca film untuk mobil. (adri)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag