Andalkan Demas Agil dan Haridarma Manoppo, TTI Bertekad Mendominasi Slalom dan Balap Mobil 2017

Selasa, 14/03/2017 17:14 WIB

mobilinanews (Jakarta) –Wasdapalah terhadap gebrakan Toyota Team Indonesia pada 2017. Mereka akan berkiprah di ajang Kejurnas Slalom dan balap mobil Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) di sirkuit Sentul International, Bogor.

Mereka begitu optimis karena diperkuat oleh para pebalap terbaik. Terutama di ajang slalom –kini berubah namanya menjadi auto gymkhana – dengan bergabungnya kembali Demas Agil.

“Kami optimis dengan bergabungnya kembali Demas, TTI bakal bisa menguasai kelas-kelas utama di ajang GT Radial Auto Gymkhana. Apalagi dari hasil beberapa kali latihan, dia sudah bisa adaptasi dengan Toyota Ethios,” ujar Memet Jumhana, manajer tim TTI kepada media saat launching tim di kawasan SCBD, Semanggi, Selasa (14/3).

Alinka Hardianti, akan turun di balap mobil juga Kejurnas slalom 2017. (foto : budsan)

Seperti diketahui, Demas telah menjelma menjadi maestro baru di ajang slalom. Dua tahun memperkuat tim NFT Makassar, pebalap serbabisa itu menguasai 2 kelas bergengsi, kelas F dan kelas A. Tak hanya setahun, tapi 2 tahun terakhir. Sehingga alumni komunikasi Universitas Bakrie Jakarta ini berhak menyandang predikat sebagai double winner.  

Oya, selain Demas Agil, sekuad TTI di ajang auto gymkhana juga akan diperkuat Adrianza Yunial, Anjasara Wahyu serta peslalom wanita terbaik, Alinka Hardianti.

Hal yang sama di ajang balap mobil, dengan mengandalkan Haridarma Manoppo. “Kalau tahun lalu, sudah bisa menjadi runner up, maka tahun ini harus juara satu. Modalnya, kesiapan mobil lebih baik, dengan dukungan TRD Jepang. Juga kami akan turun sejak dari seri pertama ISSOM tahun ini,” ungkap Haridarma Manoppo.

Rouli Sijabat, Manajer Public Relation PT TAM memberikan prolog pada preskon di SCBD Jakarta. (foto : budsan)

Yang jelas, lanjut Haridarma, persiapan kali ini jauh lebih bagus. Haridarma tidak sendiri, akan duet dengan Alinka Hardianti turun di kelas 1.600 Max mengandalkan Toyota Yaris."Haridarma itu pebalap nomor satu. Tapi, sementara juara kedua. Tahun ini dia bertekad menempati nomor satu," ungkap Memet.

Lebih menarik lagi, TTI mendapat dukungan dari PT Toyota Astra Motor yang diwakili Rouli Sijabat sebagai Manager Public Relation, TRD Indonesia, Toyota Motor Oil serta PT Gajah Tunggal Tbk yang kali ini hadir Steni Mulyadi (GM Marketing & Sales) dan Leonard Gozali (Brand Manager ASEAN).

Wah, bakal seru nih ajang slalom dan balap mobil dengan skuad baru dan persiapan TTI. (budsan)

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag