Mengejutkan, Warna Pink Jadi Pilihan Force India di Musim Baru

Selasa, 14/03/2017 22:01 WIB

mobilinanews - Salah satu kompetitor Formula 1, Force India meluncurkan livery terbaru jelang seri pembuka Formula 1 2017.

Force India menjadi tim lain yang berani merubah image mengikuti jejak McLaren dan Toro Rosso yang melakukan hal yang sama di tahun ini. Jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini, mobil F1 Force India yang diberi nama VJM10 ini hadir dengan dominasi warna pink dengan kombinasi warna hitam.

Rumor pergantian livery ini memang sudah beredar, namun Force India secara resmi baru merilis Selasa (14/3) usai mengikat kerjasama dengan perusahaan air BWT.

"VJM10 akan melesat dengan balutan warna pink yang menandakan kerjasama kami dengan brand BWT," kata owner Force India, Vijay Mallya.

"Warna baru ini akan digunakan sejak seri pembuka Grand Prix Australia di Melbourne,"  lanjutnya.

Mallya menambahkan kehadiran BWT di Formula 1 merupakan sebuah berita besar. Selain itu Mallya menilai kerjasama antara Force India dengan perusahaan yang berkantor pusat di Austria itu menjadi bukti kalau Force India merupakan tim yang kompetitif dan memiliki nilai komersial. (adri)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag