F1 2017 : Fernando Alonso Digandeng Adidas, Sederajat Dengan Messi

Rabu, 15/03/2017 13:01 WIB

mobilinanews – Belakangan Fernando Alonso bukanlah pembalap papan atas F1. Juara dunia 2005 dan 2006 itu  masih keteter sejak kembali ke pangkuan tim McLaren pada 2015. Musim lalu Honda besutannya hanya sanggup masuk kelompok 10 Besar klasemen akhir.

Tapi, minimnya prestasi tersebut tak membuat nilai komersial Alonso menurun. Buktinya, hari ini (Selasa/14-3) ia dapat kucuran sponsor dari brand ternama Adidas. Produsen perlengkapan sport ternama itu memilihnya sebagai duta di kancah motorsport. Racing suit, sepatu, sarung tangan, dan semua peralatan olahraga Alonso akan berlabel Adidas sepanjang musim ini.

“Hari ini sangat istimewa,aliansi baru dengan Adidas,” tulis Alonso di akun twitter-nya. Sayang, anak Spanyol ini tak tulis berapa besar tambahan uang tunai yang ia dapat dari kerjasama tersebut. Adidas pun tidak melansir hal itu.

Yang jelas, pundi-pundi Alonso tetap penuh meski sudah jarang main di baris depan F1. Tahun ini ia juga beralih sponsor helm, dari Bell menjadi Arai. Tentu saja bukan perpindahan  gratis.

Menjadi duta Adidas, Alonso kini sederajat dengan duta-duta olahraga Adidas sebelumnya macam bintang sepakbola Lionel Messi dan Gareth Bale, pemain NBA Ricky Rubio, serta petenis Novak Djokovic. (andro)

TERKINI
3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya IMI Pusat Menyurati Ketua IMI Nusa Tenggara Barat Terkait Pembatalan MXGP 2024 di Sumbawa dan Lombok, Ini Alasannya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta