GT Radial Siapkan Ban Balap Berkualitas Untuk Toyota Team Indonesia di Slalom & Balap Mobil

Rabu, 15/03/2017 14:53 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban merk GT Radial sebagai official tire partner Toyota Team Indonesia (TTI) berkomitmen untuk menghadirkan ban dengan kompon yang berkualitas demi menunjang prestasi TTI di kejuaraan balap nasional.

Hal tersebut disampaikan pangsung oleh Steni Mulyadi, General Marketing Manager PT Gajah Tunggal Tbk.

"Suatu kehormatan dan kebanggaan bisa kembali bekerjasama dengan Toyota Team Indonesia (TTI) . Kita akan selaku mendukung dan kita mau produk kita menjadi lebih baik," kata Steni saat peluncuran formasi baru TTI tahun 2017 yang berlangsung di SCBD, Jakarta, Selasa (14/3).

"Tahun ini kami akan mengeluarkan komponen ban yang jauh lebih baik dengan hadirnya GTX Pro," lanjut Steni.

Sementara itu, adapun varian ban GT Radial yang akan menjadi andalan TTI antara lain ban SX2 di balap touring dan slalom lalu GTX Pro yang juga digunakan di Slalom.

"Jadi TTi akan jauh lebih baik dengan hadirnya compund yg baru tahun 2017," paparnya. (adri)

Keyword : tti gt radial

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok