Revoluce Bali Rayakan HUT ke-3 di Acara Gathering Forum Otomotif Bali

Rabu, 15/03/2017 15:19 WIB

mobilinanews (Bali) - Forum Otomotif Bali (FOB) menggelar family gathering di Waterboom Sidembunut Bangli, Bali pada Minggu (5/3) lalu. Acara tersebut juga dibarengi dengan perayaan hari jadi komunitas Revoluce Car Community yang ketiga.

Puncak acara ditandai dengan pemotongan tumpeng dan juga penyerahan plakat dari Ketua sekaligus founder Forum Otomotif Bali, Nang Lais, kepada perwakilan Revoluce.

“Yang menarik dari acara tahunan FOB ini selain kita kumpul dan silaturahmi, kita juga memberikan award kepada klub/komunitas yang berprestasi.  Salah satunya Adhi John yang telah sukses meraih gelar King kontes modifikasi Nasional sepanjang tahun 2016,” kata Nang Lais.

Selain prestasi yang diberikan tersebut, ada juga penghargaan untuk Jazz Fit Club (JFC) Bali yang dinobatkan sebagai klub yang selalu konsisten mengikuti kegiatan kontes modifikasi mobil di Bali pada tahun 2016.

Lebih dari 10 klub/komunitas hadir diacara ini, diantaranya Voice Community, Jazz Fit Club, Release, TAS, TAB, Revoluce, Maxone, IBCC, Erman, Veast, Ray`s, dan Poison.

Kegiatan ini konsepnya lebih kepada gathering, maka acara bersifat santai namun tetap terlihat kompak. Selain agenda yang disebutkan diatas, event ini juga semakin meriah dengan alunan disc jockey serta performance dari sederet artis lokal. (ria afriliani)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap