Speaker SQ Dengan Cita Rasa Eropa

Selasa, 31/03/2015 20:43 WIB

Mobilinanews.com-(Jakarta), Ternyata mencari speaker 3 way berkarakter SQ yang cakap tidaklah mudah. Tetapi agaknya produk racikan Jerman yang satu ini bisa menjadi solusi tepat. Yup, German Maestro, pabrikan high end asal Jerman ini merilis line up 3 way component system-nya Concept CS 654010.

“Designer speaker German Maestro adalah sama dengan designer speaker MB Quart yang legendaries itu. Jadi secara karakter suara, sangat Jerman dan sangat eropa,” terang Adam, juru bicara German Maestro Indonesia.

Yang menjadi perhatian Mobilinanews.com adalah tweeter. Bahannya terbuat dari exclusive MegaSphere Technology berbahan dasar titanium dome dengan magnet yang sangat powerfull, neodymium. Jelas dengan gabungen magnet yang kuat serta titanium dome seperti ini, karakter high frekuensi menjadi sangat baik, clear dan mempunyai rentang respon yang panjang hingga 28KHz. Cool…

Untuk woofer dan midrange diambil bahan polypropylene yang terkenal tangguh dan awet. Untuk coilnya dibuat system ventilasi dengan karakter over sized yang membuat karakter suara khas Eropa yang matang dan mewah.

Lantas bagaimana dengan pasif crossover-nya? German Maestro sudah merancang pasif ini sedemikian rupa agar cocok untuk kabin mobil yang rentan dengan suara pantulan dan instalasi off axis yang dibekali dengan 4 pilihan suara untuk tweeter. Dengan merogoh kocek Rp 9,845 juta kita sudah bisa merasakan speaker branded keren ini di kabin mobil kita.

Gimana, masa nggak tertarik seeh

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok