Seri 1 ISC 2017: Debut di Kelas Yamaha NMax, Ahmad Marta Raih Podium Pertama

Kamis, 16/03/2017 15:51 WIB

mobilinanews (Sentul) - Rider dari tim DNE TDR Apitech Black Devil Vroom, Ahmad Marta sukses merajai balapan kelas NMax 160 cc pada seri 1 Indonesia Scooter Championship (ISC) 2017 yang berlangsung Minggu (12/3) akhir pekan kemarin di Sentul Karting Circuit, Bogor.

Bagi Ahmad Marta ini merupakan pengalaman pertamanya balapan dengan motor scootic NMax, namun ternyata ia mampu cepat beradaptasi dan meraih hasil maksimal meski persiapan terbilang dadakan.

"Saya cukup puas, sebenarnya motor ini masih bisa lebih cepat lagi cuma karena kita ikut balapan ini dadakan jadi kita tidak sempat untuk mensetting maksimal," kata Ahmad Marta yang juga merupakan salah satu mentor di 43 Racing School.

"Mungkin di Seri 2 nanti kita akan lebih memkasimalkan settingan motor," lanjutnya.

Ahmad Marta menambahkan di putaran perdana kemarin, ia dan tim mekanik juga tidak banyak melakukan perubahan dari sisi spare part.

"Untuk part motor kita tidak merubah banyak, hanya Busi, Tali rem depan dan belakang. untuk ECU kita memakai dari APITECH dan suspensi kita shock YSS," bebernya. (adri)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok