3 Komunitas Trail Kompak Gelar Event di Paser, Kalimantan Timur

Jum'at, 17/03/2017 12:02 WIB

mobilinanews (Paser) - Tiga komunitas trail di Kabupaten Paser, Kalimantan Timur kompak kerja bareng mengusung event. Sebuah ajang One Day Trail Adventure bertajuk "Lutot Bayu Muli 2" tengah disiapkan untuk digelar pada Sabtu, 18 Maret 2017.

Kepastian ini disampaikan Dien Zubir, Ketua Umum Panitia Pelaksana didamping Syahmardi selaku Ketua Pelaksana. "Iya, ini agenda kegiatan yang kedua setelah sukses digelar yang pertama 12 Maret 2016 lalu," ungkap Dien, karyawan PT Sederhana Mandiri.

Ketiga komunitas itu yaitu Anjat Adventure Club (A2C), Anjasmara Hore Team (AHT) dan Dalas Tadadar Adventure Club (D-Trac). Sedangkan Lutot Bayu Muli adalah bahasa daerah Paser. Artinya kotor baru pulang. Walah!

Bagi penggila trail di Kalimantan Timur tentunya ajang ini ditunggu. Pasalnya setiap event selalu ramai diikuti peserta. Apalagi jalur yang akan dilewati kali ini sangat menantang. Sebagai gambaran, peserta bakal dihadang tanjakan dan turunan berlumpur. Siapkan motor dan mental.

Start bakal dimulai jam 9:00 WITA di Lapangan Pemuda yang berada di belakang Kantor Kecamatan Batu Sopang. Usai dilepas panitia, peserta akan disuguhi jalur indah yang ada di wilayah Batu Sopang yang penuh tantangan untuk dilalui.

Jangan harap pulang ke rumah dalam keadaan bersih. Mandi lumpur sudah pasti. Lha, judul event aja Kotor Baru Pulang.

Nah lho! (BangVe)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag