Penggiat Adventure Trail Itu Terpilih Sebagai Ketua IMI Banten Secara Aklamasi

Jum'at, 17/03/2017 21:59 WIB

mobilinanews (Serang) – Nama lengkapnya, Tubagus Roy Fachroji Basuni. Tetapi di kalangan kerabatnya dikenal sebagai TB Roy atau Tubagus Keanu. Pengusaha dan masih muda.

Pada Musprov IMI Banten yang berlangsung di Hotel Ratu Bidakara Serang, Banten, Kamis (16/3), TB Roy terpilih sebagai ketua umum Pengprov IMI Banten secara aklamasi.

TB Roy menggantikan TB Haerul Jaman, ketua IMI Banten 2 periode yang juga Walikota Serang. Terpilihnya TB Roy juga tak lepas dari Haerul Jaman yang juga seorang offroader nasional.

“Tubagus Roy nanti yang menjadi ketum IMI Banten,” ujar TB Jaman kepada mobilinanews di Kejurnas Speed Offroad IXOR di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu (11/3). Hal itu disampaikan 5 hari sebelum pelaksanaan Musprov IMI Banten.

 

Tubagus Keanu menerima pataka setelah terpilih secara aklamasi sebagai Ketum IMI Banten.

Dan benar juga, pada Musprov IMI yang adem ayem dan diikuti 18 klub pemilik suara dan 18 klub peninjau itu TB Roy alias Tubagus Keanu terpilih secara aklamasi.

Meski belum pernah masuk di jajaran kepengurusan Pengprov IMI Banten, dia bukan orang baru di otomotif. TB Roy adalah penggiat adventure trail di Banten.  

“Saya akan mengemban amanat ini sebaik-baiknya. Tentu masih minta bimbingan para senior, utamanya pak TB Haerul Jaman yang telah 2 periode memimpin IMI Banten hingga maju seperti sekarang,” ujar TB Roy.

Menurut tokoh otomotif Banten, Eko Riyanto, TB Roy merupakan anak muda yang punya potensial dan memiliki ambisi untuk memajukan otomotif di Banten.

“Memang TB Roy masih kerabat dari ketua sebelumnya, TB Haerul Jaman. Maka itu lebih mudah untuk melakukan transfer ilmu guna memajukan otomotif di Banten,” ungkap Eko.

Meski pengurus harian belum dibentuk, namun salah satu nama yang mencuat sebagai salah satu pengurus teras. Yakni TB Baenurzaman yang kabarnya akan diplot menjadi ketua harian. Kita tunggu saja tim formatur yang diketuai Tubagus Keanu bekerja menyusun pengurusnya.

Selamat bekerja TB Roy, eh Tubagus Keanu...(budsan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag