Ini Alasan Nama Eventnya GT Radial Auto Gymkhana Kejunas Slalom di Manahan Solo

Sabtu, 18/03/2017 22:33 WIB

mobilinanews (Solo) - Di luar prediksi, seri pembuka GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom di sirkuit Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Sabtu malam diserbu peserta.

Tercatat 202 starter di sekretariat panitia Genta Auto Sport yang dikomandani Mariachi Gunawan. "Saya juga gak nyangka sebanyak itu. Ketika mendapat laporan udah 200 lebih. Saya pikir hanya 150 starter," ujar Mariachi kepada mobilinanews.

Akibat peserta yang di atas 200 itu maka perlombaan hanya jeda saat sholat mahgrib aja.

"Kalau soal nama eventnya menjadi GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom itu mengikuti dari event yang di Asia. Kata slalom sengaja tetap dicantumkan, biar orang masih teringat ini memang Kejurnas slalom," ungkap Mariachi bos Mariachi Production selaku penyelenggara.

Yang menggembirakan dari event kali ini adalah animo penonton yang tinggi. Dua granstand tempat duduk terisi penuh. Demikian pula sisi trek tidak ada yg kosong.

"Seri Solo selalu menarik bagi peslalom karena penontonnya penuh dan antusias. Tidak hanya pesertanya yang membeludak, tapi kehadiran penonton membuat saya lebih semangat," ujar Andi Toto Michdar, peslalom NFT Makassar. (budsan)

TERKINI
Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia International Series 2024, Benny Santoso : Alhamdulillah Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9