Saat Bos Red Bull Komentari Duet Mercedes (Hamilton-Bottas)

Sabtu, 18/03/2017 23:36 WIB

mobilinanews - Bos Red Bull Racing, Christian Horner ternyata menaruh perhatian lebih kepada duet Mercedes F1 yakni Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas.

Menurut Horner, Bottas memiliki kans untuk mengalahkan Hamilton. Apalagi dengan performa mobil yang mumpuni tidak menutup kemungkinan rivalitas Hamilton-Rosberg musim lalu akan tersaji kembali musim ini antara Hamilton-Bottas.

"Saya pikir Valtteri Bottas punya kans bagus di Mercedes. Saya yakin dia (Bottas) akan lebih kompetitif bersama Mercedes karena pada dasarnya dia adalah pebalap yang cepat," kata Horner seperti dikutip dari Crash.

Horner juga mengakui secara pribadi ia melihat Mercedes masih cukup tangguh dan layak diunggulkan musim ini.

Meski demikian saat membandingkan skuad Mercedes dengan line up Red Bull tahun ini. Horner mengatakan duet pebalap mereka juga tidak kalah bagus dan punya kualitas untuk merusak dominasi Mercedes.

"Saya sangat nyaman dengan dua pebalap Red Bull saat ini. Dan kami tidak menginginkan pebalap manapun," beber Horner. (adri)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag