Surprise Bday Arijanto Notorahardjo di Ajang GT Radial Auto Gymkhana Manahan Solo

Minggu, 19/03/2017 19:48 WIB

mobilinanews (Solo) - Tidak biasanya ada acara eksebisi seusai perlombaan GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom seri 1 di Sirkuit Stadion Manahan Solo, Sabtu (18/3) malam.

Menariknya, Arijanto Notorahardjo yang tak lain Executive Vice President Marketing, Sales MC and Product Development PT Gajah Tunggal Tbk mendapat giliran pertama eksebisi tandem dengan Alinka Hardianti sebagai driver.

Setelah puas dibawa ngebut, ngepot, zig zag, mundur hingga menerjang genangan air, dan saat kepala masih kliyengan, Arijanto mencoba keluar dari kokpit Toyota Yaris yang digeber peslalom wanita dari Toyota Team Indonesia itu.

Arijanto berpose dulu sesaat sebelum tandem dengan Alinka Hardianti.

Saat itu pula, 2 kue ulang tahun dengan visual mobil menyongsongnya. Arijanto tidak bisa berkata-kata ketika Alda Febrimora Siregar dan Vera, 2 anak buahnya di GT Radial mendaulatnya untuk meniup lilin ulang tahun.

"Benar-benar surprise karena kuenya nongol ketika saya masih merasakan pusing habis dibawa ngebut Alinka. Anyway, terima kasih kepada komunitas slalom yang beratensi dan masih inget b’day saya," ujar Arijanto sebenarnya ulang tahunnya yang ke-45 sudah lewat beberapa hari lalu.

Ban kebanggaan nasional GT Radial memang menjadi sponsor utama kejurnas slalom di Manahan, Solo, dan mendapat antusias Arijanto karena terlaksana dengan lancar dan sukses besar.

"Luar biasa antusiasmenya. Pesertanya di atas 200 starter.Dan melihat persaingan sangat ketat di 10 besar kelas A dan F, saya menyebutnya seri pertama rasa seri final. Top deh event ini," ungkap pria ramah penggemar berat klub Barcelona, Spanyol ini. (budsan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag