Krama Yudha Tiga Berlian Motors Gelar Sejuta Colt Diesel Photo Writing Competition

Selasa, 21/03/2017 15:21 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Lomba sejuta Colt Diesel Photo Writing Competition akan digelar PT Kramayudha Tiga Berlian Motors untuk media cetal dan online.

Dengan tema Sejuta Diesel Sejuta Cerita ini terbuka untuk setiap jurnalis, baik tetap ataupun lepas yang bekerja di media cetak maupun online di seluruh Indonesia. Kategori penulisan diperbolehkan dalam bentuk hardnews maupun feature news.

Lalu, objek foto harus menampilkan aktifitas Truk Colt Diesel pada saat perayaan Sejuta Colt Diesel di TMII, 12 Maret 2017. Merupakan hasil karya sendiri, dan telah dipublikasikan di media cetak/online dalam kurun waktu 12 Maret 2017 – 12 April 2017. Batas akhir pengumpulan hasil karya pada 21 April 2017.

Tidak mengandung unsur SARA, ujaran kebencian, kekerasan dan/atau pornografi. Hasil karya merupakan karya orisinal yang keasliannya dapat dipertanggungjawabkan, bukan saduran, bukan terjemahan, tidak mengandung SARA, dan tidak tergolong iklan Komersial.

Editing foto dan cropping diperkenankan dalam batas kewajaran. Hasil karya diperbolehkan dalam Bahasa Inggris. Model release menjadi tanggung jawab peserta. Peserta mengirimkan foto & artikel scan bukti tayang dalam bentuk digital/soft copy ke : mftbc.pr@ktb.co.id (maksimal 5 MB) dan lombafoto@coltdiesel.com (file size besar)

Subject : Sejuta Colt Diesel Photo Writing Competition (nama jurnalis, media). Format isi email:  Data lengkap peserta (Nama, Asal Media,  Alamat, No KTP/Identitas, No HP), penjelasan singkat mengenai isi foto/artikel.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (“Penyelenggara“) berhak mendiskualifikasi karya apabila dianggap melakukan kecurangan maupun tidak memenuhi syarat & ketentuan yang ditetapkan.

Penyelenggara berhak untuk menggunakan foto pemenang untuk keperluan maupun tujuan apapun (termasuk namun tidak terbatas pada menunjang aktifitas pemasaran) baik oleh Penyelenggara maupun pihak terafiliasi dengan Penyelenggara.

Keputusan Juri atas hasil lomba adalah bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Dengan mengirimkan hasil karya, peserta menyetujui segala syarat dan ketentuan yang dibuat oleh penyelenggara.

Kriteria, mampu membawa pesan sesuai tema pencapaian satu juta unit Colt Diesel yaitu ‘Sejuta Colt Diesel Sejuta Cerita’. Menyampaikan informasi yang akurat,berimbang dan berdasarkan fakta di lapangan. Mendeskripsikan suasana/kondisi dari setiap aktivitas/kegiatan yang dilaporkannya. Mampu memberikan ide-ide inspiratif dan kritik membangun dalam bidang yang terkait. Memiliki teknis jurnalistik yang baik.

Periode kompetisi, Kompetisi/lomba : 12 Maret – 12 April 2017, batas akhir pengumpulan : 21 April 2017, Penjurian : 24 April – 5 Mei 2017, Pengumuman pemenang : 15 Mei 2017, Pemenang akan diinformasikan melalui email & telepon  dan pemenang akan diundang untuk penyerahan hadiah secara langsung

Hadiah, kategori media cetak : 5 pemenang, @ Rp 5.000.000,- dan kategori media online    : 5 pemenang, @ Rp 5.000.000,- (budsan)


TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024