New Camry Bisa Charge Smart Phone Tanpa Kabel

Rabu, 01/04/2015 14:32 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Toyota New Camry benar-benar memanjakan penggunanya. Piranti gadget yang sudah menjadi bagian dari gaya hidup menjadi sebuah alasan mengapa New Camry menyertakan fitur charging Hand Phone non kabel.

chager

“Di kabin penumpang bagian belakang, New Camry telah menyertakan fitur wireless charger. Penumpang yang kehabisan baterai, bisa meletakan smart phone nya di konsol yang telah tersedia. Tidak perlu colok kabel yang kami nilai konvesional,” ujar Andrian Tirtadjaja, Product General Manager Toyota CBU pada mobilinanews.

Fitur wireless charger yang melekat di semua tipe toyota-new-camry/">Toyota New Camry (V type, G type dan Hybrid) diciptakan karena Toyota melihat sebuah kepraktisan tanpa harus membuat penumpangnya plug-in kabel. Namun sayang tidak sembarang smart phone yang bisa terkoneksi langsung dengan fitur ini.

“Khusus smartphone Samsung bisa langsung letakkan di konsol. Untuk tipe smartphone lainnya, harus menggunakan “kondom” tambahan,” tambah Andrian.

Diutarakan pula olehnya, kondom tambahan nantinya akan menjadi aksesoris orisinil tambahan yang dapat dibeli terpisah.

TERKINI
PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat GAC Aion V Generasi ke-2 Siap Tampil di Indonesia, Terlihat Macho dan Semakin Canggih