Perayaan HUT HBC Bogor Dihadiri Ratusan Komunitas Mobil

Jum'at, 24/03/2017 16:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Honda Brio Community (HBC) Regional Bogor kembali mengadakan kegiatan untuk seluruh klub/komunitas mobil yang berada di Jabodetabek, Jawa Barat, dan Banten, bertajuk "Modification Contest Pool & Wet Party" di Grand Parahyangan Cimahpar Bogor pada Sabtu, 11 Maret 2017 lalu.

Acara ini juga sekaligus dalam rangka ulang tahun HBC Bogor yang ketiga. Kurang lebih 500 member hadir dari berbagai klub/komunitas mobil, diantaranya Honda Brio Community Jakarta Depok Bekasi Tangerang Karawang Purwakarta Bandung dan Jawa Tengah, Brio Indonesia (BRIONESIA), Red Car Community Of Indonesia (RCCI), White Car Community (WCC), Silver Car Community of Indonesia (SCCI), Indonesia Black Car Community (IBCC), Grey Car Indonesia ( GCI ), Indonesia City Community ( ICC )Toyota Agya Club (TAC), Nissan Datsun Club Indonesia (NDCI), Honda Freed Owners (HOFOS), Grandmax Luxio Owners Community (GLOC), Sirion Indonesia Club (SIC), dan masih banyak lagi.

Acara dibuka oleh Rizali Ahmad, Ketua HBC Bogor, perwakilan sponsor, dan beberapa perwakilan klub/komunitas yang hadir.  Seremoni ulang tahun pun ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh seluruh member Honda Brio Community Regional Bogor diatas panggung.

Untuk Kontes modifikasi mobil diikuti oleh 70 peserta dengan 90 kategori yang dijuri oleh Pieter Jacobson. Dan menjelang sore hari, acara dilanjut dengan sexy dancer, band performance, DJ, dan lomba foto.

“Saya mewakili panitia dan member HBC Bogor mengucapkan banyak terima kasih kepada sponsor, media, juri, dan seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini. Kesuksesan acara ditandai dengan hadirnya member klub/komunitas yang lebih dari target.  Sukses untuk kita semua!,” ungkap Aldo Adesta, Member HBC Bogor. (ria afriliani)

TERKINI
Mandalika Radical Experience Diluncurkan di The Elite Showcase 2024 ICE BSD City, Siap Gelar 3 Seri Radical Cup Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak