TKM Racing Jajaki Kemungkinan Bikin Tim Balap Mobil di ISSOM

Selasa, 28/03/2017 12:44 WIB

mobilinanews (Sentul) - Setelah eksis dan melejit sebagai tim papan atas di ajang gokart, kemungkinan TKM Racing akan merambah balap mobil Sentul. Prospek balap turing sangat menarik dari segi persaingan dan development.

Ketika hal itu dikonfirmasi kepada Yongliek Santoso selaku founder TKM Racing, yang bersangkutan mengamini. “Intinya, kami serius tertarik ikutan di  balap mobil. Sambil kita survei baik segi teknis, regulasi termasuk soal sponsorshipnya,” ujarnya kepada mobilinanews.

Ketika ditanyakan lebih lanjut, ayah pebalap Keanon Santoso ini mengatakan kemungkinan nantinya akan turun di kelas One Make Race Honda Brio dan Honda Jazz dulu. Alasannya, lebih simple dan tidak ribet.

Lebih lanjut Yongliek menambahkan kemungkinan tim TKM di balap mobil baru bisa running di seri terakhir ISSOM (Indonesia Sentul Series of Motorsport) tahun ini. Hal ini dimungkinkan karena diperlukan survei dan mempelajari lebih mendalam seluk beluk manajemen tim balap mobil.

“Itu akan menjadi tantangan tersendiri kalau kita benar-benar mau buat tim balap mobil. Ya, kita lihat saja nanti,” sambung mantan pebalap dan pengusaha asal Solo itu.

Seperti diketahui, TKM Racing menurunkan 2 pebalapnya yakni Keanon Santoso dan Gezha Sudirman pada seri pembuka ISSOM di sirkuit Sentul, Bogor, akhir pekan lalu. Keduanya berkiprah membela bendera Dax Racing dan berhasil raih podium.

Nah, yang begini nih yang membuat balapan jadi makin seru. (budsan)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok